Naseem Hamed Petinju Unik Paling Menghibur di Dunia

Naseem Hamed Petinju Unik Paling Menghibur di Dunia
Naseem Hamed adalah penghibur sejati di dunia tinju, sampai saat ini belum ada petinju seperti dia.

Naseem Hamed dikenal karena kejenakaan tinjunya yang tidak biasa, saat masuk ring tinju Ia menggunakan cara yang spektakuler dan unik, misalnya terbang dengan karpet, lift, dan ditandu, serta memerankan kembali video Thriller Michael Jackson, dan mengenakan topeng Halloween. Dia juga dikenal karena aksi saltonya saat masuk ring tinju, gaya tinju kidal yang sangat atletis dan pukulan keras, dan kekuatan meng-KO lawan yang hebat. Naseem Hamed Petinju Unik Paling Menghibur di Dunia

Naseem Hamed adalah petinju yang tak gentar menurunkan tangan, berbeda dari petinju kebannyakan yang melakukan double cover dengan kedua tangan saat menghadapi serangan lawan. Hamed lebih suka menari, menggerakkan bahu dan kepala untuk menghindari serangan lawan.
Dengan mimik wajah lucu, Hamed seringkali berhasil memprovokasi lawan bertanding hingga mereka pecah konsentrasinya.
Di momen itu, Hamed dengan cepat meluncurkan jab-jab andalannya dengan posisi tangan masih di bawah. Hal itu yang akhirnya membuat Hamed mampu berbalik unggul dan memenangkan pertandingan.

Performa Hamed sendiri terbilang cukup menakutkan. Dari 36 kemenangan yang ia raih dalam kariernya, 31 di antaranya tercatat lewat kemenangan KO/TKO. Ia hanya menelan satu kekalahan dalam kariernya dan tak pernah kalah KO/TKO.

Dalam tiap penampilan yang jenaka dan menghibur, ada momen ketika Hamed terlihat menampilkan muka yang serius tanpa gurauan.
Momen itu adalah ketika ia meneriakkan ‘Allahu Akbar’ atau kalimat Shahadad di atas ring.

Di saat itu, Hamed menunjukkan kebanggaannya sebagai seorang muslim di atas ring tinju.

Bukan hanya kalimat takbir, Hamed juga terkadang meneriakkan dua kalimat syahadat di atas ring

Tonton video Naseem Hamed Petinju Unik Paling Menghibur di Dunia

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *