Ketahui 3 Rujukan Rumah Sakit Kanker di Surabaya

(Foto: https://pixabay.com/id/photos/ruang-rumah-sakit-rsud-1338585/)

Kanker merupakan salah satu penyakit yang sudah banyak merenggut korban, bahkan anak-anak. Sehingga untuk memberikan pelayanan kesehatan yang merata, rumah sakit rujukan kanker tidak hanya tersedia di Jakarta. Kota besar lainnya, seperti Surabaya pun memiliki rumah sakit rujukan kanker. Ketahui 3 Rujukan Rumah Sakit Kanker di Surabaya, anatar lain:

Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soetomo

Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soetomo sudah begitu dikenal sebagai rumah sakit penyedia layanan kanker. Rumah sakit ini memiliki beberapa layanan unggulan di antaranya adalah:
• Rawat jalan, diantaranya meliputi oncology bedah, oncology medik/hematologi dewasa, dan oncology medik/hematologi anak. Sehingga dapat menjadi alternatif pilihan rujukan rumah sakit kanker anak di Surabaya.
• Rawat inap, meliputi layanan sebelum dan sesudah operasi, transfusi, dan kemoterapi.
• Layanan kemoterapi yang terdiri atas One Day Care dan rawat inap.

Rumah Sakit Onkologi Surabaya

Rumah Sakit Onkologi Surabaya berlokasi di Komplek Araya, Galaxy Bumi Permai A2 No. 7 Surabaya. Sebagai salah satu rumah sakit khusus kanker di Surabaya, rumah sakit ini didukung oleh tenaga medis yang ahli di bidangnya.

Selain itu, untuk mendukung kinerjanya rumah sakit inipun memiliki beberapa layanan unggulan yang mendukung diagnosis dan perawatan kanker. Di antara layanannya adalah Integrated Oncology Center (Pusat Pelayanan Onkologi Umum), Pathology Anatomy Center (Pusat Analisis Jaringan, Organ, dan Sel), dan Chemotherapy Center (Pusat Pelayanan Kemoterapi).

Adi Husada Cancer Center

Adi Husada Cancer Center adalah salah satu pusat penanganan kanker yang terletak di Surabaya. Layanannya diantaranya meliputi diagnosis, investigasi, pengobatan, dan layanan pendukung kanker. Diagnosis kanker dilakukan melalui beberapa media diantaranya adalah CT Scan, Endoskopi, dan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Sementara itu, perawatannya dilakukan melalui beberapa terapi, yaitu kemoterapi, radioterapi, dan pembedahan yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasien.

Itulah beberapa rumah sakit di Surabaya yang menyediakan layanan kanker. Semoga dapat membantu Anda yang sedang mencari informasi tentang rumah sakit kanker anak di Surabaya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *