4 Alternatif Rumah Sakit Kanker Terbaik di Indonesia. Apa Saja Ya?

4 Alternatif Rumah Sakit Kanker Terbaik di Indonesia. Apa Saja Ya?
(Foto: https://www.halodoc.com/rumah-sakit/nama/rs-kanker-dharmais)

Kanker adalah salah satu penyakit penyebab kematian terbesar di Indonesia. Sehingga diperlukan penanganan yang serius. Untuk mengakomodasi hal tersebut, terdapat beberapa rumah sakit yang membuka layanan khusus kanker. Berikut adalah beberapa referensi bagi Anda yang mencari informasi tentang rumah sakit kanker terbaik di Indonesia.

Rumah Sakit Kanker Dharmais

RS Kanker Dharmais merupakan rumah sakit kanker nasional yang sudah cukup dikenal di Indonesia. Rumah sakit ini memiliki fasilitas dan dokter spesialis onkologi yang andal. Rumah sakit yang bertempat di Jalan Letjen S. Parman Nomor 84–96, Jakarta Barat ini memiliki beberapa layanan unggulan di antaranya adalah Laboratorium Terpadu, Cancer Wound Care, serta Cancer Pain Management and Complementary Therapy.

Siloam Hospital

Selanjutnya Siloam Hospital adalah salah satu rumah sakit swasta yang menyediakan layanan kanker unggulan. Beberapa fasilitas layanan kanker yang tersedia di Siloam Hospital adalah screening dan diagnosis kanker (PET Scan dan SPECT-CT Scan), radiasi onkologi, onkologi bedah, dan onkologi medis, seperti kemoterapi.
Layanan kanker di Siloam Hospital ditangani oleh tim medis profesional yang menangani beberapa jenis kanker, seperti kanker tulang, kanker paru-paru, kanker sistem pencernaan, dan kanker ginekologi.

Primaya Hospital

Berikutnya Primaya Hospital. Primaya Hospital memiliki pusat layanan onkologi dengan fasilitas yang modern yang didukung oleh tenaga medis yang profesional. Sehingga dapat menjadi salah satu alternatif rumah sakit kanker terbaik di Indonesia. Beberapa layanan yang tersedia diantaranya adalah CT Scan, Pap Smear, Kemoterapi, dan MRI (Magnetic Resonance Imaging).

Rumah Sakit Kanker FUDA

FUDA Cancer Hospital Indonesia adalah rumah sakit khusus kanker dan tumor. Rumah sakit ini menerapkan bagian dari Personalized Cancer Therapy yang disebut 3C+P, yang terdiri atas CSA (Cryosurgical Ablation), CMI (Cancer Microvascular), dan CIC (Combined Immunotherapy for Cancer).

Penanganan kanker di rumah sakit ini bersifat komprehensif dan profesional, dengan berbagai jenis terapi diantaranya terapi konvensional, terapi nonkonvensional, kombinasi imunoterapi, dan TACI (terapi Intervensi Vaskular Kanker).

Bagi Anda yang sedang mencari atau menjalani pengobatan kanker, beberapa pilihan rumah sakit kanker terbaik di Indonesia tersebut dapat menjadi referensi.

Demikian informasi 4 Alternatif Rumah Sakit Kanker Terbaik di Indonesia. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *