4 Alternatif Rumah Sakit Kanker Terbaik di Amerika

(Foto: https://pixabay.com/id/photos/ruang-gawat-darurat-rsud-ambulans-3323451/)

Kanker masuk ke dalam kategori penyakit paling mematikan dan berbahaya di Indonesia, bahkan dunia. Maka tidak mengherankan jika banyak penderitanya mencari pengobatan terbaik. Tidak hanya di dalam negeri, terdapat beberapa pasien yang mencoba berobat ke luar negeri. Salah satu rujukannya adalah Amerika.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk berobat ke negeri Paman Sam ini, berikut adalah beberapa rujukan rumah sakit kanker terbaik di Amerika.

MD Anderson Cancer Center

MD Anderson Cancer Center merupakan salah satu rumah sakit di Amerika yang mengkhususkan pelayanannya pada penelitian, pencegahan, dan perawatan kanker. MD Anderson menggunakan teknologi yang canggih untuk mendiagnosis kanker. Penggunaan alat-alat canggih yang telah diakui dunia tersebut membantu tim medis untuk mendiagnosis kanker yang diderita pasien dan menentukan perawatan yang tepat yang disesuaikan dengan kondisi pasien.

Memorial Sloan Kettering Cancer Center

Rumah sakit kanker terbaik di Amerika berikutnya adalah Memorial Sloan Kettering Cancer Center. Rumah sakit ini berlokasi di Newyork, Amerika Serikat. Filosofi yang dipegang teguh oleh institusi ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan pengobatan kanker adalah dengan mendukung penelitian kanker yang dilakukan para ilmuwan. Hal ini akan membantu para ilmuwan untuk mendeteksi kanker dan menentukan perawatan yang tepat.

Princess Margaret Cancer Center

Princess Margaret Cancer Center dilengkapi dengan rangkaian terapi yang didukung oleh fasilitas yang mutakhir, diantaranya adalah Terapi Radiasi Terpandu Resonansi Magnetik atau MRgRT dan Leksell Gamma Knife Perfexion. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu rumah sakit yang memiliki fasilitas perawatan kanker terlengkap di dunia.

Abramson Cancer Center

Abramson Cancer Center merupakan salah satu pusat kanker komprehensif yang tidak hanya dikenal di Amerika, tetapi juga dunia. Rumah sakit ini berkomitmen untuk menyediakan perawatan kanker yang fokus terhadap pasien dengan metode yang kreatif. Layanan klinisnya didukung oleh dokter, perawat, konselor, sukarelawan, ahli gizi, terapis fisik, dan koordinator perawatan pasien.

Bagaimana, Anda tertarik melakukan pengobatan kanker di Amerika? Semoga referensi rumah sakit kanker terbaik di Amerika di atas dapat membantu Anda menentukan pilihan. Salam sehat.

Demikian 4 Alternatif Rumah Sakit Kanker Terbaik di Amerika. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *